ManCity Menang Dramatis. Pellegrini Terharu

 

MANCHESTER, BLOKBERITA --  Manchester City harus bersusah payah meraih tiga poin saat menghadapi Aston Villa. The Citizens membutuhkan gol Fernandinho di menit ke-89 untuk memetik poin penuh.

Menjamu Villa di Stadion Etihad, Sabtu (25/4/2015), City berhasil menang dengan skor 3-2. Sempat unggul dua gol melalui Sergio Aguero dan Aleksandr Kolarov.

The Villans sempat menyamakan skor melalui Tom Cleverley dan Carlos Sanchez. Tapi, gol Fernandinho di menit ke-89 membuat City sukses mengamankan tiga poin.

" Hari ini kami tidak bermain terlalu bagus, tapi kami memiliki semangat dan berjuang untuk meraih kemenangan di lima menit terakhir meski mencetak gol jelang laga usai," ujar pelatih City, Manuel Pellegrini, kepada pers.

" Hasil akhir selalu lebih penting ketimbang penampilan, tapi saya pikir kami bermain cukup baik. Hari ini kami menunjukkan semangat juang tinggi dan rasa percaya yang mungkin tak kami miliki di beberapa laga sebelumnya," ia melanjutkan.

Kemenangan ini untuk sementara membawa City duduk di peringkat dua dengan 67 poin menggeser Arsenal yang baru akan bermain malam nanti melawan Chelsea.

" Saya tak puas dengan cara kami bermain hari ini, tapi terkadang Anda membutuhkan hal berbeda untuk memenangkan pertandingan," pelatih asal Cile itu menandaskan.

[ inilah / bmw ]
View

Related

SPORT 7542181922776575547

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item