Bayer Munchen Gilas Porto 6-1

BLOKBERITA -- Pertandingan pada leg pertama Perempat final di Libason Muenchen memang gagal di gilas Porto sebagai tuan rumah dengan skor 3-1 atas porto, kekalahan mengejutkan ini membuat Bayern Muenchen berlatih keras untuk dapat memenangkan suatu pertandingan di leg keduanya.

Berusaha keras untuk dapat tampil luar biasa pada babak pertama di Stadion Allianz arena pada leg kedua perempat fina Rabu dinihari WIB 22 April 2015, ternyata Bayern cukup membuktikan kegilaannya dalam bermain dan dapat menutupi kekurangan gol yang mereka dapatkan pada pertandingan sebelumnya.
Pada leg kedua ini, Bayern Muenchen dengan sangat mengenaskan dapat menebus 6 kali bola di gawang lawannya Porto. Pada babak pertama pertandingan klub raksasa Bundesliga ini berhasil memangkas habis gawang Porto dengan skor 5-0 sebelum akhirnya berakhir dengan skor 6-1, satu balasan dari Porto.
“  Sulit mencari kata apapun (untuk menggambarkan kemenangan besar mereka),” kata penyerang Bayern yang juga pemain tim nasional Jerman, Thomas Muller. “ Kami tidak pernah membayangkan bisa tampil seperti ini pada babak pertama. Itu benar-benar kerja keras dan saya cukup lelah. Tapi, tidak ada yang lebih baik dari hal itu. Persembahan hebat untuk timku,”  jelas Muller.

Sedangkan penyerang dari Polandia, Robert Lewandowski, yang memborong 2 gol dalam pertandingan itu mengatakan penampilan mereka pada babak pertama sangat mengesankan. “Kami adalah Bayern dan kami mampu mengubah keadaan setelah kalah 1-3. Kami tahu harus bekerja keras. Lima gol dalam babak pertama tentu saja sungguh gila,” kata Lewandowski.
Akhirnya dengan skor yang mengejutkan itu, tentunya peluang Porto untuk maju ke semi final dengan kemenangan 7-4 terbuka lebar-lebar sekarang ini.

Pertandingan babak pertama di Allianz Arena akan menjadi kenangan buruk yang melekat di kepala para pemain Porto. Pasalnya, anak-anak asuhan Guardiola seperti melakukan tembakan gencar untuk mengoyak jala gawang Porto. Alcantara Thiago mencetak gol pertama pada menit ke-14 disusul oleh Jerome Boateng menit ke-22, penyerang Bayern asal Polandia, Robert Lewandowski menit ke-27, Thomas Muller 36, dan Lewandowski lagi menit ke-40.

Sungguh, klub asuhan Pep Guardiola ini telah menampar balik Porto dengan tamparan yang luar biasa setelah kekalahan yang sempat diterimanya pada leg pertama dengan skor 1-3 di kandang klu kampuin Liga Portugal.

[ bolanet / berbol / bbcom / bmw ]
View

Related

SPORT 7627447114015719531

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item