Baku Hantam Warnai Rakon DPD Golkar Kubu Agung di Papua

 

PAPUA, BLOKBERITA --  Rapat konsolidasi (rakon) dengan agenda pembacaan deklarasi mendukung Partai Golkar Agung Laksono yang berlangsung di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Jayapura.hari Kamis (16/4/2015) diwarnai baku hantam antara dua anggota. Kendati demikian, rapat berlangsung dengan lancar setelah mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian setempat.

Pantauan Suara.com, aksi baku hantam itu terjadi saat seluruh pengurus dan kader dari 29 kabupaten dan 1 kota se-Papua sudah membentuk barisan dan siap untuk membaca pernyataan Partai Golkar Papua mendukung kubu Agung Laksono. Namun, tiba-tiba suara riuh terdengar lantaran salah seorang anggota Golkar mengayunkan pukulan ke arah rekannya. Beruntungnya pertikaian itu tidak berlanjut, karena berhasil dilerai oleh para anggota lainnya.

Sontak para pengurus Golkar Papua pun menegaskan bahwa pertikaian tersebut hanya masalah pribadi, tidak berkaitan dengan dualisme kepemimpinan Partai Golkar Papua yang diklaim selama ini.

Dalam deklarasi yang dibacakan pelaksana tugas Sekretaris DPD Partai Golkar Papua, Viktor Abaidata, kader Partai Golkar perwakilan kabupaten/kota se-Papua bersama organisasi (ormas) pendiri serta organisasi sayap mendukung Agung Laksono sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar yang sah.

[ suara / ram ]
View

Related

POLITIK 7571955468667078783

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item