Angelina Jolie Ternyata Kalah Seksi dengan Nenek 80 Tahun

BLOKBERITA -- Dengan pesonanya yang begitu luar biasa, tak heran jika Angelina Jolie merupakan salah satu bintang Hollywood yang sangat dikagumi. Di usianya yang kian matang, istri Brad Pitt ini tetap saja mampu menyaingi artis-artis muda lainnya.

Namun, masa keemasan Jolie kini sepertinya sudah mulai meredup. Apa sih yang sebenarnya terjadi ?  Ternyata, Jolie baru saja dikalahkan oleh seorang nenek-nenek berusia 80 tahun.

Seperti yang dilansir dari Telegraph, nenek yang diketahui bernama Mary Berry itu berhasil masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia versi FHM. Namanya hanya berada satu angka di belakang bintang THE TOURIST itu. Penasaran seperti apa sosoknya ?

Tentu saja hal ini berhasil mencuri perhatian. Namun sosok Mary dinilai pantas mendapatkan predikat semacam ini. Melalui sebuah wawancara dengan The Sun, salah seorang sumber sempat menyampaikan,
 " Dia (Mary) adalah wanita yang sangat percaya diri dan karismatik, mungkin hal ini mampu menjadi alasannya."

Inilah sosok Mary, nenek yang jadi pesaing berat Jolie @ dailymail.co.uk

Dalam kesehariannya, Mary adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai penulis dan juga presenter televisi. Ia juga merupakan seorang koki yang mendapat julukan Queen of Baking karena kelihaiannya mengolah aneka menu masakan.


Nggak cuma Jolie, wanita asal Inggris ini juga berhasil mengalahkan Jennifer Lopez, dan seorang model yang masih berusia 26 tahun, Daisy Lowe. Benar-benar sebuah prestasi yang mengejutkan bukan? Sudah percaya jika usia bukanlah pantangan untuk berprestasi ?
 

Ingin Tambah Anak

Belum lama ini, sebuah kabar mengejutkan datang dari Angelina Jolie. Istri Brad Pitt itu baru saja menjalani operasi pengangkatan rahim karena ancaman kanker yang tak pernah lelah berhenti menghantuinya. Dan kini, pasangan ini kembali mencuri perhatian.

Belum cukup dengan adanya enam orang anak yang mereka miliki, Pitt dan Jolie akan kembali menambah jumlah anak adopsi mereka. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pasangan ini telah memilih seorang gadis kecil yang berasal dari Syria.



Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan US Weekly.
 " Mereka ingin mengadopsi anak perempuan dari Syria. Dan rencana ini sebenarnya sudah dalam proses," tuturnya.

Belum ada yang tahu tentang kebenaran hal ini. Terlebih lagi Jolie dan Pitt belum memberikan konfirmasi terkait rumor adopsi yang beredar di media. Meski begitu, ada seseorang yang mengaku perwakilan dari pihak Pitt telah membantah rumor ini.

Well, terhitung sejak tahun 2012 silam, Jolie telah berkunjung ke Syria sebanyak enam kali. Hal ini dilakukannya demi misi kemanusiaannya sebagai salah seorang duta PBB. Di sanalah ia berkunjung ke kamp pengungsian para korban serangan ISIS itu.

Aktris cantik berusia 39 tahun ini pun sempat mengungkapkan jika ia merasa sangat prihatin dengan nasib anak-anak kecil di sana. Apakah karena hal ini Jolie ingin mengadopsi salah satu dari mereka?

[ bazz / kpnlg ]




View

Related

INFOTAINMENT 2049993280767822550

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item