Waoww..!! Partai Demokrat (SBY) Dalangi Demo 25 November?

BLOKBERITA, JAKARTA -- Beredar Di Medsos Chat Donatur Demo 2511 Beri Instruksi.
Setelah Ahok ditetapkan sebagai tersangka, satu hal yang langsung terlintas di pikiran saya adalah tentang donatur demo. Mereka ini cukup jeli atau mungkin sudah mendapat bocoran tentang sikap kepolisian terhadap kasus Ahok.

Sebelum Ahok ditetapkan sebgai tersangka, sudah ada pengkondisian bahwa KSPI akan turun untuk berdemo pada 25 November nanti, bergabung dengan aksi Bela Islam. KSPI ini terkenal sebagai kelompok tukang demo, meskipun sejatinya organisasi buruh. 



Dari soal tax amnesty sampai demonya para guru dan PNS mereka bisa ikut meramaikan. Seperti yang sudah saya analisa sebelumnya, kalaupun Ahok tersangka, pertunjukan demonstrasi tetap harus jalan. Alasannya dana sudah mengalir. 

Dan jika Ahok tersangka, artinya mereka ini tidak bisa lagi membodoh-bodohi orang untuk ikut turun ke jalan dalam rangka aksi Bela Islam. Sebab tuntutan mereka sudah terpenuhi, inilah kenapa KSPI adalah alternatif yang harus diturunkan, demi tercapainya kemeriahan demonstrasi demo Ahok. 

Setelah Ahok ditetapkan sebagai tersangka, maka demo 25 November tetap bisa berlangsung dengan meriah, sebab sudah menggandeng KSPI. Jadi dana yang sudah terlanjur disetorkan akan tetap mendapat kan demonstran sesuai pesanan.

Yang menarik adalah, sekarang mulai beredar chat yang menunjukkan bahwa donatur Cikeas sedang kelabakan. Kemudian memberi instruksi pada relawannya pasca Ahok ditetapkan sebagai tersangka. Anda bisa lihat sendiri gambar yang saya terima dari puluhan orang di chat dan group WA. Sangat jelas tertulis, jadi 2511 harus lanjut sebab logistik sudah tidak mungkin ditarik balik, mereka para pendemo tau itu.

Kemudian setelahnya ada juga instruksi Choel Mallarangeng agar para pendukung Agus Sylviana tidak mengejek Ahok, pencitraan. Tapi di relawan tidak resminya ya tetap diprovokasi.  (bazz/beritateratas)


View

Related

POLITIK 333297247771554856

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item