Inilah Wajah Anak Kedua Pangeran William dan Kate Middelton


LONDON, BLOKBERITA --  Kemarin, Sabtu (2/5/2015), Istana Kensington, Inggris, mengumumkan bahwa Kate Middelton, istri Pangeran William yang bergelar Duke of Cambridge telah melahirkan dengan selamat seorang bayi perempuan.

Kelahiran bayi perempuan ini merupakan momen kali pertama setelah 65 tahun Kerajaan Inggris tidak memiliki seorang Putri sebagai penerus langsung tahta kerajaan.  Putri pasangan William dan Kate ini menduduki urutan ke-empat pewaris tahta dan merupakan buyut ke-lima Ratu Elizabeth II.

Bayi yang hingga sekarang belum diberi nama secara rsemi ini, lahir tepat pukul 08.34 atau 14.34 WIB, lebih kurang tiga jam setelah Kate masuk ke Rumah Sakit St. Mary di pusat kota London.

Setelah mendengar pengumuman resmi bahwa rakyat Inggris memiliki seorang putri baru. Mereka menyambut kabar gembira tersebut dengan meriah dan gegap gempita.

Seperti dilansir situs Daily Mail, berikut beberapa foto-foto putri dari Kate dan William, yang berhasil diabadikan oleh para fotografer, sesaat mereka memperkenalkan sang buah hati pada publik.

DAILY MAIL Pada hari Sabtu (2/5/2015), Istana Kensington, Inggris, mengumumkan bahwa Kate Middelton, istri Pangeran William yang bergelar Duke of Cambridge telah melahirkan dengan selamat seorang bayi perempuan.   

DAILY MAIL Bayi perempuan Kate Middleton dan Pangeran William ini menduduki menduduki urutan ke-empat pewaris tahta dan merupakan buyut ke-lima Ratu Elizabeth II.   

 
DAILY MAIL Bayi perempuan Kate Middleton dan Pangeran William.  

[ cia / kmps / dailymail / mirror / bbcom ]

View

Related

INFOTAINMENT 4192314851808304451

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item