PSG Gilas Lille 6-1. Lavezzi Hattrick




 
BLOKBERITA --  Setelah gagal lolos ke semifinal Liga Champions, Paris Saint-Germain tampil garang dengan membantai Lille 6-1 dalam lanjutan Liga Prancis di Parc des Princes-Paris, Sabtu sore (25/4) waktu setempat.

Baru satu menit pertandingan dimulai dan pada serangan pertama, PSG langsung memimpin melalui gol Maxwell yang diawali oleh kerjasamanya dengan Serge Aurier. Selang tiga menit, giliran Edinson Cavani yang menambah keunggulan setelah meneripa operan dari Javier Pastore.

Unggul 2-0 di awal babak pertama tidak membuat PSG memperlambat tempo permainan. Mereka justru makin agresif mencari gol berikutnya.

Alhasil, Ezequiel Lavezzi mampu mencetak sepasang gol di menit ke-28 dan 43 untuk membuat PSG menutup babak pertama dengan skor 4-0.

Tertinggal 4-0 di babak pertama, harapan untuk mempersempit kedudukan akhirnya terwujud di babak kedua. Marko Basa mencetak gol untuk memperkecil skor menjadi 1-4 pada menit ke-59.

Namun bukannya membuat Lille bangkit, gol tersebut malah memacu PSG untuk kembali membalas.

Gol kelima tercipta di menit ke-77 ketika PSG mendapat kesempatan penalti yang dieksekusi dengan tenang oleh Cavani. Tendangan penalti sendiri diberikan wasit Clement Turpin setelah Sebastien Corchia melakukan pelanggaran yang juga berbuah kartu merah.

Bermain dengan sepuluh pemain semakin membuat Lille tak berdaya. Menit ke-77, Lavezzi mencetak hattrick dengan gol ketiganya ke gawang Lille.

Kemenangan PSG ini membuat mereka berhasil menjaga jarak dari Olympique Lyon yang masih setia membuntuti mereka di posisi kedua klasemen Liga Prancis.

Susunan Pemain
PSG
S. Sirigu (N. Douchez 33'), Maxwell, David Luiz, S. Aurier (G. van der Wiel 43'), Marquinhos, B. Matuidi, Thiago Motta (A. Rabiot 66'), J. Pastore, M. Verratti, E. Cavani, E. Lavezzi
Pelatih: L. Blanc

Lille
V. Enyeama, M. Baša, S. Kjær, S. Corchia, D. Sidibé, F. Balmont, R. Mavuba (A. Traore 46'), I. Gueye, Marcos Lopes (D. Origi 46'), S. Boufal, N. Roux (B. Pavard 74')
Pelatih: R. Girard.
 
[ hbd / cnnind ]
View

Related

SPORT 407299116251617602

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item