Demi Hengkang ke Barca, Coutinho Ikut Sumbang 10 Juta Euro?

BLOKBERITA --  Pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho, kabarnya merogoh koceknya sendiri agar transfer dari Liverpool bisa terwujud.
Coutinho akhirnya secara resmi bergabung dengan FC Barcelona. Klub asal Spanyol itu dilaporkan membayar 160 juta euro (setara Rp 2,5 triliun) untuk mendaratkan Coutinho.
Namun, ada kabar menarik yang dilaporkan Mundo Deportivo seperti dilansir BolaSport.com. Kabarnya, dalam negosiasi antara Barcelona dan Liverpool, klub asal Spanyol itu hanya mau membayar Coutinho dengan harga 150 juta euro saja.

Tak ingin transfernya gagal, pemain asal Brasil itu turun tangan. Dia memberikan uang 10 juta euro dari kantongnya sendiri agar transfer bisa terwujud.
Coutinho ditengarai khawatir transfer bisa batal. Salah satu alasannya karena laman resmi Nike yang secara tak sengaja mengeluarkan gambar Coutinho berseragam Barca beberapa waktu lalu.
Pemain 25 tahun tersebut menganggap hal itu bisa jadi awal kegagalan kepindahannya ke raksasa Spanyol. Namun, Coutinho tak perlu khawatir soal uang tersebut karena Nike akan memberikan kontrak anyar kepada Coutinho setelah dia resmi berseragam Barcelona.
Nike juga kabarnya akan mengganti uang yang Coutinho keluarkan dalam proses transfer tersebut. (bazz/kmps)
View

Related

SPORT 1712506517633468530

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item