Sophia Latjuba, Ariel NOAH dan Sang Mama Rayakan Bareng Tahun Baru

BLOKBERITA -- Pasangan kekasih Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang jarang menunggah kedekatan mereka di akun Instagram. Namun, di hari pertama tahun 2017 ini, Sophia membagikan sebuah momen bersama sang pacar lewat satu fotonya yang ia bagikan di sosial media berlogo kamera tersebut.
Momen yang diunggah Sophia berikut sebenarnya terbilang spesial karena mereka tak hanya berdua saja di foto itu. Satu sosok yang terbilang penting untuk kehidupan Sophia nampak, ia tak lain dan tak bukan adalah adalah Anna Mueller, ibu dari Sophia.
Dalam caption dari foto yang diunggah oleh Sophia tersebut, terekam bahwa ketiganya sedang menunggu makan sore di salah satu restoran di Jakarta. "Late lunch early dinner @soulfood.id," tulis ibu dari Eva Celia ini.
Meskipun belum makan siang, ketiganya masih terlihat happy lho. Coba lihat aja senyuman yang tersimpul di bibir masing-masing.
Sophia kemudian mengunggah lagi sebuah foto. Kali ini hanya ia bersama sang mama saja. Dalam caption, ia mengatakan bahwa ibunya sudah tak sabar untuk menunggu makanan yang disiapkan oleh kok. "Mom's hungry...," tulisnya dalam foto yang memperlihatkan senyum manis ibu beranak dua tersebut.
Sejak Natal kemarin, Anna Mueller sebenarnya sudah nampak bersama Sophia. Dalam momen Natal tersebut, nampak hadir juga kehadiran Ariel dan Allea. Namun, tak ada foto yang menujukkan ketika Ariel, Sophia dan Anna bersama di momen itu. (bmw/ kpnlg)
View

Related

INFOTAINMENT 5120982735055495665

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item