Janji Kakorlantas: Kalau Antrian Kendaraan Macet Sampai 5 Km, Tol akan Digratiskan !

BLOKBERITA, KARAWANG -- Puncak arus balik diprediksi terjadi pada hari Sabtu dan Minggu ini. Mengantisipasi penumpukan kendaraan, keluar Gerbang Tol Cikarang Utama akan diberlakukan pembebasan biaya.

" Jadi kalau nanti antrean kendaraan sudah sampai 5 kilometer, tol akan kita gratiskan. Sudah saya prediksi, di Cikarang Utama akan lakukan pembebasan biaya tol malam ini," kata Kakorlantas Irjen Agung Budi saat memantau rest area KM 62, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (9/7/2016).

Dia mengaku sudah melakukan patroli dan menemukan ada kepadatan pada volume kendaraan. "Tadi kami patroli dari Cikarang Utama menuju rest area KM 62, sudah terjadi kepadatan lalu lintas pada titik pertemuan Jakarta-Cikampek dan Cipularang," urai Agung.

" Sampai sekarang di Cikarang Utama antrean baru 1 kilometer. Tapi dari Cikopo ke Cikarang Utama saya prediksi di belakang masih ada antrean 5 sampai 10 kilometer. Dimungkinkan akan dibuka pembebasan tol, gratis," imbuhnya.

Pengemudi, lanjut Agung, hanya perlu menunjukkan tiket saat masuk tol saja. Sehingga tidak ada penumpukan pada gerbang Tol Cikarang Utama.

" Ini sudah kesepakatan, anggota dari polda Metro Jaya juga sudah bersiap. Untuk mengurai kemacetan di jalan tol hingga arteri. Sehingga masyarakat akan semakin cepat mencapai tujuannya," pungkas Agung.  (bin/kmps)
View

Related

REGIONAL 74619023791397343

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item