Terancam Masuk Penjara. Farhat Abbas Ancam Ahmad Dhani: Potong Dulu Burungmu !

BLOKBERITA -- Hari ini, Senin 24 Agustus 2015, sidang putusan kasus pra peradilan Farhat Abbas akan diputuskan. Menghadapi putusan sang hakim, Farhat Abbas berkicau di akun Tiwtternya @farhatabbaslaw.

Sejak Minggu malam (23/8/2015) Farhat Abbas banyak menuliskan cuitan yang bernada menyindir. Tentunya sudah biasa ditebak, untuk siapa berbagai cuitan sindiran pengacara kontroversial tersebut. Bukan hanya mengeluarkan kata-kata bodoh, mantan suami Nia Daniati itu pun menantang orang yang disindirnya itu untuk memotong ‘burung’ miliknya.

Entah apa arti memotong ‘burung’ yang dimaksud Farhat Abbas. Namun tujuannya tentu untuk menyindir orang yang akan memasukannya ke dalam penjara.
“ Mau masukin orang penjara ? Potong dulu burungmu !,” tantang Farhat Abbas pada orang yang akan memenjarakannya.
twitter Farhat Abbas
twitter Farhat Abbas

“ Bukan saat yang tepat ayah dari anak yg nabrak mati 7 nyawa di tol, memenjarain gue hanya karena kata2 #ayahbodoh ! #dasarbodoh,” cuitan Farhat Abbas lainnya yang masih ia tujukan pada orang yang sama.
Bahkan diakui Farhat Abbas, ia tak takut dengan ayah Al, El, dan Dul tersebut. Namun yang ditakutinya itu hanya tuhan. “Gue takut ama Tuhan, bukan takut ama dani!,” tulisnya.
Bukan hanya menantang memotong ‘burung’, Farhat pun menantang balik Ahmad Dhani yang mengajaknya duel. Bukan hanya menerima tantangan itu, ia pun meminta pesaingnya itu untuk mempersiapkan fisik jika memang akan berduel dengannya. 

“ Peringatan buat para bapak bodoh,kalo mau berantem ama gue,harus mahir beladiri,dan persiapkan fisik yg sempurna,gue jago banget berkelahi,” tantang Farhat Abbas pada Ahmad Dhani.
“ Ha ha ha, juri idol mau mukul gue ? Mimpi kali yeee,” sambung Farhat Abbas.

Seperti diketahui, peseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani ini bermula dari kicauan Farhat di akun media sosialnya. Farhat yang menyinggung soal kecelakaan yang dialami putra bungsu Ahmad Dhani tersebut dengan kata-kata yang dinilai ‘menghina’. Ahmad Dhani pun melaporkan Farhat Abbas kekepolisian dan pengacara kontroversial itu pun ditetapkan sebagai tersangka. (bmw/ bt)
View

Related

TOKOH 3663142790323323581

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item