Ribuan Orang Turun ke Jalan, PM Najib Diminta Mundur

KUALA LUMPUR, BLOKBERITA -- Ribuan orang yang masih bertahan di Kuala Lumpur untuk melakukan aksi demonstrasi menuntut mundurnya PM Najib Razak kembali beraktivitas. Para aktivis yang tadinya istirahat di Dataran Merdeka, KL, kini telah bangun dan segera melanjutkan aksinya.

Dilansir dari Malaysiakini, Minggu (30/8/2015), para demonstran yang tadinya tidur di Dataran Merdeka mulai terbangun saat waktu Salat Subuh. Bagi demonstran yang muslim, mereka salat Subuh secara berjamaah.

Masjid Jamek yang berada di sekitaran wilayah juga disesaki para pendemo yang ingin melakukan salat Subuh.

Para demonstran juga merapikan kertas-kertas koran yang mereka pakai sebagai alas tidur. Para demonstran juga merapikan sampah-sampah di sekitarannya.

Tentunya, gerakan Bersih 4.0 Minggu pagi ini merupakan hari kedua dalam pelaksanaanya. Rencananya siang ini jumlah massa akan mencapai ratusan ribu untuk menyuarakan dan menuntut PM Najib turun dari jabatannya.

Ada 4 tuntutan yang mereka sampaikan, yaitu: 1. Pemilu yang Bersih 2. Pemerintah yang Bersih 3. Menyelamatkan ekonomi Malaysia 4. Hak membantah (berpendapat).  (bin/dtc)
View

Related

HEADLINES 4314964310665114243

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item