Rahasia Bibir Seksi Kylie Jenner

 
BLOKBERITA -- Kylie Jenner (18) akhirnya buka suara untuk pertama kalinya tentang rahasia bibir seksinya. Selama ini dari sejumlah foto yang dibagikan Kylie, memang bibirnya selalu jadi perdebatan.

Ada yang menduga Kylie mendapatkan bentuk bibir seksinya dari operasi plastik. Tak sedikit pula yang percaya bibir Kylie tak pernah tersentuh pisau bedah atau suntikan.

“ Saya cuma ingin mengatakan, sudahlah berhenti membicarakan bibir saya,” kata Kylie kepada majalah Grazia seperti dikutip whosay.

“ Saya belum pernah melakukan operasi plastik. Orang hanya membandingkan diri saya kini dengan saat berusia 12 tahun dan mengatakan ‘Kylie sekarang sangat berbeda’. Bagaimana seseorang bisa tampil sama saja di saat usia 12 dan saat berusia 18 tahun?”

Kylie pernah mengirimkan sejumlah twit bagaimana di merasa sangat bosan karena pembicaraan orang akan bibirnya itu. Akhirnya Rob Scheppy, make up artist yang sering mendandani Kylie bicara.

“ Lucu juga bagaimana bibir Kylie bisa menarik perhatian akan hasil kerja saya. Tapi saya suka hal itu,” kata Scheppy kepada Daily Mail beberapa waktu lalu. “Bibir Kylie dibentuk dengan teliti dengan mengaplikasikan lip liner dan sedikit lip balm,” kata Scheppy menjelaskan.

Kylie sendiri terlihat puas dengan hasil karya Scheppy. “Saya pikir membentuk dan menggunakan lip liner benar-benar telah mengubah hidup saya,” kata Kylie yang lantas memberikan beberapa tips kecantikan lain. Mulai dari menggunakan rias mata hingga bagaimana foto yang baik untuk Instagram mulai pencahayaan sampai filter yang baik.

[ cnnind / bazz ]
View

Related

INFOTAINMENT 5802700299649220514

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item