Presiden DFB Inginkan Bayern vs Madrid di Final Champions

BLOKBERITA -- Tidak lama lagi kita akan segera memasuki leg pertama semifinal Liga Champions. Sebagai pecinta sepak bola, kita sudah memiliki perkiraan siapa yang bakal sampai ke partai puncak, bahkan beberapa sudah memprediksi juaranya.

Lalu bagaimana dengan presiden DFB (Federasi Sepak Bola Jerman), Wolfgang Niersbach ? Menarik karena selain Bayern Munich masih bercokol, final Champions tahun ini akan digelar di Jerman, tepatnya di Olympiastadion, Berlin.

" Dari sudut pandang netral, saya ingin Bayern melaju ke final. Pertandingan puncak antara Bayern dan Real Madrid, apa lagi yang anda inginkan dalam sepak bola? Itu akan menjadi laga yang sempurna." terang Niersbach dikutip dfb.de.

Sementara itu walikota Berlin, Michael Muller tidak menutup-nutupi hasratnya melihat FC Hollywood tampil di final yang dijadwalkan tanggal 6 Juni 2015.

" Saya tidak perlu bersikap netral, jadi saya benar-benar berharap Bayern ke final. Akan sangat luar bisa melihat tim asal Jerman bermain di final."

Hari ini 'si kuping besar' sudah sampai di kota Berlin. Trofi bersejarah itu baru saja menyelesaikan tur keliling dunia.

[ bazz / bolanet ]
View

Related

SPORT 4603313945978322175

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item