Jokowi, Agung Laksono & Paloh Bertemu Enam Mata di Medan


MEDAN, BLOKBERITA --  Di sela-sela kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Medan, Sumatera Utara, tiba-tiba saja Jokowi bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Rumah Makan Simpang Tiga Tanjung Morawa, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (18/4).

Pertemuan yang tidak ada dalam agenda Presiden tersebut, terjadi saat Jokowi dan rombongan sedang bersantap makan siang usai tiba dari Jakarta. Agung yang tampak mengenakan jas hitam dan Paloh kemeja putih, terlihat duduk bersama dalam satu meja bersama Jokowi sambil berbincang-bincang.

Belum diketahui apa maksud dari pertemuan singkat di jam makan siang itu. Ketiganya pun merahasiakannya kepada awak media yang ikut meliput kegiatan Jokowi sejak dari Jakarta.

Usai makan siang bersama, mereka terlihat berjalan bersama saat keluar dari rumah makan. Dikabarkan kedatangan Agung Laksono dan Surya Paloh ke Medan untuk menghadiri Kongres IV Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tahun 2015, di Hotel Santika Dyandra, kota Medan, pada malam nanti.

Baik Agung dan Paloh saat keluar bersama langsung memisahkan diri dengan Presiden. Sebab, Presiden akan mengunjungi PTPN III terlebih dulu sebelum ke acara PKPI. Agung dan Paloh langsung masuk ke dalam mobil mereka dan berpisah dengan Presiden.

[ merdeka / okez / dtc / cnnind / bin ]
View

Related

POLITIK 185212007643584681

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item