Arus Puncak Mudik Mulai Terjadi, Kemacetan Terjadi di Berbagai Lokasi

BLOKBERITA, JAKARTA -- Puncak mudik dimulai. Seperti sudah diprediksi sebelumnya, kemacetan terjadi di beberapa titik. Bahkan kendaraan terjebak berjam-berjam di satu lokasi karena kendaraan hanya bergerak sedikit demi sedikit.

Informasi yang diperoleh detikcom, Sabtu (2/7/2016), mulai dari Palimanan kendaraan sudah padat. Antrean terjadi di gerbang tol.

Kemudian di Brebes Timur Exit atau Brexit, juga terjadi volume kendaraan. Kepadatan berlanjut di jalur Brebes ke Bumiayu dan Tegal. Demikian juga macet terjadi dari arah Brebes ke Purwokerto.

Untuk di jalur Jakarta-Cikampek, kepadatan terjadi mendekati rest area. Di Km 19 dan Km 57, di sekitar rest area banyak pemudik menepikan kendaraannya di bahu jalan. Mereka beristirahat setelah terkena kemacetan panjang, sebelum melanjutkan perjalanannya.

Sedikit lebih longgar di jalur Pantura. Kendaraan di kawasan Ciasem Subang bisa mengalir. Ini karena banyak pengendara memilih melalui jalur tol.

Bagi Anda yang dalam perjalanan mudik silakan berbagi pengalaman dan juga informasi di lokasi jalur mudik. Silakan kirimkan info Anda ke redaksi@detik.com jangan lupa sertakan nomor telepon dan foto kemacetan. (bazz/dtc)
View

Related

GAYA HIDUP 3173639581780344866

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item