Van Gaal Makin Pede, MU Bisa Kalahkan Barcelona dan Real Madrid

SANTA CLARA, BLOKBERITA -- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, makin pede (percaya diri)  dan tak terlena dengan kemenangan 3-1 yang diraih timnya atas Barcelona pada ajang International Champions Cup 2015 di Stadion Levi's, Santa Clara, Sabtu (25/7/2015).

Manchester United sukses mencetak tiga gol ke gawang Barcelona melalui sepakan Wayne Rooney (8'), Jesse Lingard (65'), dan Adnan Januzaj (90+1'). Sementara, satu-satunya gol Barcelona dicetak Rafinha Alcantara (90').

Seperti halnya tahun lalu, Manchester United meraih kemenangan atas klub raksasa Spanyol, Real Madrid, juga dengan skor dan ajang yang sama. Namun, Van Gaal menilai ini hanya sebuah laga uji coba jelang bergulirnya musim baru.

Van Gaal lebih fokus untuk mempersiapkan tim yang akan memulai Premier League menghadapi Tottenham Hotspur pada 8 Agustus mendatang. Namun, Van Gaal tetap mengapresiasi permainan dari anak-anak asuhannya.

"Kami mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-0 pada tahun lalu. Namun, terpenting tetap fokus untuk laga melawan Tottenham Hotspur. Melawan Barcelona kali ini, kami sedikit beruntung. Tiga peluang Barcelona mengenai tiang gawang. Meski, saya senang dengan permainan kami," kata Van Gaal.

Van Gaal juga kembali memuji duet Memphis Depay dan Wayne Rooney yang selalu dimainkan bersama dalam tiga laga pramusim Manchester United. Menurut Van Gaal, Depay dan Rooney mampu membuat lini pertahanan Barcelona kewalahan.   


[ bazz / kmps ]
View

Related

SPORT 7641165231072836857

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item