Terungkap Artis SB Melayani Anggota Parlemen Dengan Tarif Rp 50 Juta

BLOKBERITA --  Kontroversi prostitusi kelas atas yang melibatkan sejumlah selebriti terus menerus bergulir. Setidaknya sudah ada tiga inisial nama artis yang disebut terlibat yaitu AA, TM dan SB. Selain inisial nama artis yang menyambi sebagai PSK, klien-klien mereka pun juga dibahas. 



"(Pelanggan artis PSK SB) Ada anggota perlemen. (Tarif) SB di bawah Rp 50 (juta)," ungkap Pieters Ell, pengacara RA di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (02/06) malam. 
BAP yang bocor ke publik
Sebelumnya disebutkan juga bahwa SB pernah mendapat klien pengusaha dan hampir dinikahi serta mendapat hadiah berupa mobil mewah dan rumah. Biasanya anggota parlemen yang membooking PSK artis tersebut melakukannya di luar kota. Namun Pieter menolak apakah anggota tersebut masih bagian dari DPR. 
"Iya, di luar kota. (Untuk berapa hari) Tidak tahu kalau soal itu. Yang jelas anggota parlemen," tuturnya. 
Shinta Bachir
Tarif di bawah Rp 50 Juta tersebut terhitung lebih murah dari PSK artis lain yang harganya bisa mencapai Rp 80 Juta hingga Rp 200 Juta. Sementara untuk klien SB, RA tak mau menyebut inisial namanya.
"Belum (sebut inisial nama anggota parlemen pelanggan SB), tapi saya sudah nanya, tapi dia cuma bilang anggota," tuturnya. 
Di antara para PSK artis tersebut, SB termasuk yang paling dekat dengan RA. Dari beberapa pelanggan yang didapatkan oleh SB, RA bahkan mencoba menjodohkan agar artis tersebut dinikahi secara sah.
"Tidak ada kesepakatan pembagian (pendapatan). RA menganggap SB sebagai keluarga, bahkan menjodohkan dengan klien," tandasnya.   (bin/BT)
View

Related

INFOTAINMENT 6735822809886164191

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item