Diam-Diam Presiden PKS Diganti, Sohibul Iman Ganti Posisi Anis Matta

BLOKBERITA -- Diam-diam Partai Keadilan Sejahtera mengganti pucuk pimpinan. Presiden PKS yang selama ini dijabat Anis Matta digantikan oleh Sohibul Iman. Sementara Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin digantikan oleh Salim Segaf Aljufri.

Pergantian pucuk pimpinan dilakukan dalam Musyawarah Majelis Syuro PKS di Bandung, Jawa Barat. Musyawarah Majelis Syuro yang diikuti 69 orang anggota Majelis Syuro dari 34 provinsi dilaksanakan sejak Minggu (9/8/2015) hingga hari ini, Senin (10/8/2015).

“Musyawarah Majelis Syuro menetapkan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri dan Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nurwahid. Selain itu, Sohibul Iman ditetapkan sebagai Presiden DPP PKS,” ujar Salim Segaf di Mason Pine Hotel, Bandung, Senin (10/8/2015).

Salim Segaf mengucapkan terima kasih yang setinggi-tinginya dan mengapresiasi perjuangan Hilmi Aminudin dan Anis Matta selama memimpin DPP PKS.

“Majelis Syuro memberikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada KH Hilmi Aminuddin atas keikhlasaannya, pengorbanannya, dan kecintaanya pada Partai Keadilan Sejahtera. Juga mengapresiasi Anis Matta yang selama ini telah memberikan energi dan pengorbanan pada PKS,” pungkas Salim Segaf.     

[ bass / bt ]


View

Related

POLITIK 8278637129283484620

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item