Empat Tipe Pria yang Bikin Wanita Penasaran

 

BLOKBERITA -- Sebagian pria sulit mendapat pasangan, mereka tidak menemukan cara bagaimana membuat wanita tertarik. Lantas, apa yang harus dilakukan pria agar wanita tertarik?
Melansir dari Allwomenstalk, Jumat (1/5/2015), berikut ini adalah hal-hal yang harus dilakukan pria untuk manarik hati wanita :
Sedikit misterius
Pria yang terlalu mengumbar cinta dan perhatian pada wanita tidak selamanya membuat wanita senang. Pria dengan gaya misterius lebih tertarik bagi wanita. Mereka akan penasaran mengapa pria tidak menunjukkan perasaannya.

Lebih cerdas
Jadilah pria yang cerdas. Tunjukkan kelebihan yang Anda miliki pada wanita. Jangan takut menceritakan kemampuan dan prestasi kepada wanita incaran.

Pemberani
Wanita menyukai pria berjiwa petualang, berani, dan independen. Jangan banyak berdiam diri di rumah dan menemani ibu belanja.

Pemusik
Beberapa pria akan tampak menawan saat memainkan alat musik. Aura mereka menjadi terlihat ketika memainkan sebuah lagu dengan sepenuh hati.

 


Empat Karakter Wanita yang Membuat Pria Enggan Menikahinya

Ternyata banyak hal-hal kecil dari wanita yang cukup mengganggu pria. Parahnya, hal kecil itu membuat pria tidak tidak ingin menikahi wanita dengan karakter tersebut. Oleh sebab itu, wanita harus pandai menjaga etika.

Melansir dari Allwomenstalk, Jumat (1/5/2015), berikut ini beberapa tipe wanita yang membuat pria enggan menikahinya:

Pencemburu
Wanita pencemburu kerjanya selalu curiga pada pria. Meski sifat pencemburu itu disebabkan karena trauma masa lalu, tapi pria tetap saja risih dengan wanita pencemburu. 

Bossy
Tanpa disadari wanita sering memerintah seenaknya. Awalnya mungkin pria berpikir ini sifat lucu dari wanita. Tapi lama-lama pria muak dengan tipe wanita bossy. Mereka merasa seperti dimanfaatkan karena sering disuruh-suruh.  

Kekanak-kanakan
Bermain memang menyenangkan, tapi bukan berarti dalam hubungan Anda bisa main-main. Ada kalanya Anda harus serius pada pasangan. Wanita yang tidak pernah serius membuat pria ilfeel dan tampak seperti anak-anak.  

Posesif
Ini salah satu jenis wanita yang tidak ingin dinikahi pria. Meski awalnya pria merasa wanita begitu perhatian pada mereka, namun karena terlalu posesif malah membuat pria jadi malas.   

[ bmw / female / okez / bbcom ]
View

Related

GAYA HIDUP 6691765209932486113

Posting Komentar

Follow us

Terkini

Facebook

Quotes



















.

ads

loading...

Connect Us

loading...
item